Wednesday, November 6, 2013

Awning gulung

www.jayabaruawning.com

www.jayabaruawning.com

www.jayabaruawning.com

www.jayabaruawning.com

www.jayabaruawning.com

www.jayabaruawning.com



AWNING GULUNG selalu digunakan pada fungsi inti sebagai pelindung dari terik sinar matahari dan air hujan, namun Awning gulung mampu juga sebagi bagian penting untuk sebuah nilai keindahan pada suatu bangunan, unik dan elegan sebagai ciri pemilik bangunan itu sendiri, kembali lagi karna Awning Gulung bersifat eklusif.
AWNING GULUNG mengurangi biaya energi dan menawarkan perlindungan matahari yang unggul. Kain pada Awning Gulung bisa memakai bahan canvas, bahan tarpaulin dan tarpaulins sehingga bisa menahan air dan kain tetap ketat pada frame. Semua bahan kain Awning Gulung yang Kami gunakan menggunakan formulasi film yang unik, sistem perekat dan stabil Proses untuk memastikan performa maksimal.
bahan dasar Awning Gulung yang Kami gunakan bisa menemukan beberapa merk seperti Sunbrella,Recason, Para sebagai produk kain bahan dasar Awning Gulung berkualitas, masih banyak merek lain untuk bahan namun kurang  populer di Indonesia. Mungkin karena bisa di asumsikan 75% produsen masih percaya pada pemasok dengan brand luar negri. Dan selanjutnya itu bisa menjadi alasan untuk kualitas dan pencapaian eklusifitas
JAYA BARU AWNING siap  membantu dan datang kerumah anda untuk survai mendiskusikan cara dan bagai mana untuk bisa memasang Awning gulung murah terjangkau oleh semua lapisan pengguna canopy.
Hubungi kami sekarang juga melalui contack us :
0812 1307 3047 / 0878 7214 9599
Email : jayabaruawnings@gmail.com
Pin BB : 51FBE3D6









No comments:

Post a Comment